English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Minggu, 16 Maret 2014

SMPN 2 Teluk Jambe Timur - Karawang Siap Ujian Nasional

KARAWANG, RAKA - Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Teluk Jambe Timur menyatakan siap menghadapi Ujian Nasional (UN) 2014. Selama dua bulan terakhir mereka mengikuti bimbingan belajar. Pada ujian sekolah, mereka mendapatkan nilai yang bagus.
Kepala SMPN 2 Teluk Jambe Timur Dedi Hudaya, mengatakan, hasil yang didapatkan dari tryout Provinsi pertama, yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu memang kurang memuaskan. Akan tetapi, setelah siswa mengikuti bimbel, siswa mengalami perubahan yang cukup signifikan.
"Hasil TO (tryout) pertama kemarin memang kurang bagus, tapi beberapa kali kami mengadakan ulangan sekolah untuk kelas tiga, hasilnya cukup memuaskan. Rencananya akhir Maret kami akan menggelar ujian sekolah dan TO Kedua akan digelar awal Juli. Pokoknya siswa mah sudah siap menghadapi UN 2014," katanya, Kapada RAKA kemarin.
Dikatakan Dedi, meski para siswa dinilai sudah siap menghadapi UN 2014 yang akan dilaksanakan pada April 2014, pihak sekolah akan terus mempersiapkan siswanya, seperti terus mengadakan uji soal, bimbel serta latihan-latihan yang lainya.
"Unjuk US nanti kami begitu yakin para siswa kelas tiga akan bisa dengan mudah melewatinya. saya juga yakin para siswa akan mendapatkan hasil yang baik. Ya kita doakan saja, semoga meraka bisa mengahadpi semuanya, tanpa ada masalah," tuturnya.
Selain persiapan dengan mengadakan bimbil, lanjut Dedi, pihak sekolah juga selalu menghimbau kepada para siswa untuk terus bisa fokus serta menjaga kesehatan tubuh. Karena semua persiapan yang dilakukan akan percuma jika pada pelaksanaan siswa mengalami sakit.
"Saya selalu mewanti-wanti para siswa untuk menjaga kesehatan serta kedisiplinan. Karena jika bukan mereka yang menjaganya mau siapa lagi. Semoga apa yang diusahakan oleh pihak sekolah maupun siswa, bisa menghasilkan yang terbaik untuk semuanya," pungkasnya
- Radar Karawang -

Cerita lainnya :