English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 16 Juni 2014

Lira Medika Ajak Warga Hidup Sehat

-Senam Bareng Agung Hercules

KARAWANG, SK - Banyak cara dilakukan Rumah Sakit (RS) Lira Medika Karawang mempublikasikan keberadaan dan juga layanan kesehatannya. Salah satunya menggelar senam sehat plus memberikan berbagai hadiah bagi peserta senam. Kehadiran artis ibu kota Agung Hercules menambah antusias warga setempat dan sekitarnya mengikuti acara tersebut.

"Senam sehat ini sekaligus sosialisasi pola hidup sehat bagi warga Karawang. Karena masyaSKt masih sedikit yang menyadari pentingnya untuk menjaga pola hidup sehat," ungkap Direktur RS Lira Medika Karawang drg Hestiningsih, MARS disela kegiatan senam sehat, Minggu (15/6) kemarin.
Selain itu, kehadiran rumah sakit yang berada di Jalan Syeh Quro no.14 Lamaran, juga diharapkan bisa membantu Pemerintah Kabupaten Karawang melayani kesehatan dan menjadi pilihan masyaSKt. "Kehadiran Lira Medika mudah-mudahan menjadi pilihan masyaSKt dalam layanan kesehatan. Selain itu, Lira Medika bisa memberikan layanan yang optimal, sehingga dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyaSKt, khusunya masyaSKt Karawang," jelasnya.
Sebelumnya, Marketing Manager Jeddy Eka Putra mengatakan, Lira Medika bisa menjadi rumah sakit pilihan masyaSKt Karawang. Selain membawa konsep rumah sakit modern dengan pelayanan setara rumah sakit di kota besar seperti Jakarta, rencananya Lira Medika sudah siap membangun gedung baru dengan layanan yang belum ada di Karawang. "Kita hadir memberikan pilihan bagi masyaSKt Karawang, dalam mempercayakan pelayanan medis kepada Lira Medika sebagai rumah sakit pilihan. Hal itu, karena memang konsep dan layanan yang ditawarkan berstandar kota besar," ungkapnya.
Ia melanjutkan, berdasarkan riset rumah sakit di Karawang, Lira Medika bisa menjadi satu-satunya rumah sakit yang memiliki fasilitas dan layanan seperti 200 kamar tidur, MRI 1,5 tasla, CT scan 128 slices, angiografi, ESWL, labotorium lengkap, fisioterapi/hydroterapi, healing therapy garden, instalasi farmasi, hemodialisa dan ruang serba guna dan tentunya dokter spesialis lengkap. "Untuk saat ini sendiri Lira Medika sudah memiliki kelas III A, kelas II A, kelas I A, kelas utama dan kelas VIP dengan semuanya satu tempat tidur dengan fasilitas AC, TV, bed elektric, kulkas, water head, sofa bed, bedside cabinet, kursi tunggu, coffe maker, tea set, kamar mandi dan lainnya," beber Jeddy.
Selain ruang perawatan eksklusif mulai dari kelas VIP hingga kelas tiga, pihaknya juga memiliki ruangan perawatan khusus, yaitu ICU,ICCU,HCU dan NICU. (dri)

Cerita lainnya :